Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Paket Tradisional Murah di Kampoeng Totok & Spa
Oleh : Sherlyna
Senin | 04-11-2013 | 15:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap wanita kepingin cantik dan sehat. "Kampoeng Totok & Spa" mengerti akan kebutuhan kaum hawa itu. Malah, mereka menawarkan promo paket perawanan ekonomis dalam tiga bulan belakangan ini.

Marisa, Manager Kampoeng Totok & Spa, mengatakan, promosi ceria ini berlaku sejak September hingga akhir November.

"Ada berbagai paket kecantikan yang kami tawarkan, seperti totok breast plus totok Belly dan traditional massage dengan keseluruhannya hanya Rp285 ribu saja. Kemudian paket murah kedua berupa waxing full leg plus hand hanya Rp250 ribu, dan paket keriga berupa paraffin leg plus hand hanya Rp170 ribu saja," ujar Marisa kepada BATAMTODAY.COM.

Selain paket tersebut, masih banyak lagi paket kecantikan yang bisa dinikmati pelanggan, baik untuk pria maupun untuk wanita, dengan pelayanan yang memuaskan.

"Banyak paket perawatan yang bisa didapatkan di sini seperti totok vagina, totok wajah, totok perut, totok payudara, paket perawatan wajah, paket mahkota spa, dan perawatan tambahan seperti pijat batu panas, pijat aroma, parafin spa,  waxing, pengobatan payudara (v-ratus/empon, totok telinga)," jelas Marisa.

Kampoeng Totok & Spa terletak di lokasi stragis, di komplek Mahkota Raya Blok E nomor 1 Batam Centre. 

Aad tawaran diskon sampai 15 persen bagi pelanggan yang memiliki kartu kredit BII dan diskon 10 persen bagi yang mempunyai Card Solution jika melakukan perawatan ritual paket khusus yang disediakan. Tempat yang bernuansa alami tradisional indonesia ini buka dari pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

"Selama perawatan selain suasana dan perpaduan alami, ruangan yang kami padukan pelayanan merupakan salah satu hal utama yang kami prioritaskan agar pelanggan dan pengunjung bisa semakin betah dan nyaman. Kami juga selalu mengiringi para pengunjung dengan lagu-lagu romantis selama perawatan ," terangnya. (*)

Editor: Dodo