Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Dark Angel Live PA Cinta Ramlan Tampil di Sullivans Bar & KTV
Oleh : Gokli
Jum'at | 01-11-2013 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjawab keinginan para fans dan pecinta hiburan dunia malam di Batam, Dark Angel dan Cinta Ramlan, malam ini akan tampil di Sullivans Bar & KTV, Jumat (1/11/2013).

Artis cantik nan aeksi ini sengaja didatangkan untuk menghibur dan membuat warna berbeda bagi para clubbers di Sullivans Bar & KTV. Dalam iven bertema "Sullivans Extravaganza" para pecinta hiburan malam di Sullivans Bar & KTV dijamin terhibur, malam nanti.

"Kehadiran Dark Angel dan Cinta Ramlan untuk menjawab keinginan para clubbers di Batam. Sullivans Bar & KTV siap menjawab keinginan itu," kata Tovan, Manager Operasional Sullivans Bar & KTV.

Tovan menambahkan, live iven kali ini akan berlangsung hangat dan seru. Pasalnya, artis cantik dan seksi itu memiliki skil yang tak diragukan lagi. Meski berbeda, namun mereka dapat melakukan kolaborasi yang dapat menghibur para clubbers di Batam.

"Kehadiran Dark Angel dan Cinta Ramlan di Sullivas Bar & KTV akan membuat suasana party sangat berasa," kata dia, lagi.

Tak kalah seru, pecinta hiburan malam di Sullivans Bar & KTV juga dapat menikmati penampilan dari Optimus Band, DJ Ary, FDJ Icha Ameno, dan Wild Dance Sullivans.

Editor: Dodo