Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Slank Bawa Simbol Padi dan Kapas di Album Baru
Oleh : Redaksi
Jum'at | 01-11-2013 | 12:52 WIB
slank.jpg Honda-Batam
Slank. (Foto: KapanLagi)

BATAMTODAY.COM - Simbol padi dan kapas dalam Pancasila dibawa oleh Slank dalam album terbarunya, Slank Nggak Ada Matinya. Simbol yang berbunyi Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia tersebut disematkan di atas logo Slank.

"Padi dan kapas itu adalah lambang kesejahteraan, nah tapi pertanyaannya benar nggak kita sudah adil dan sejahtera di Indonesia," kata Kaka dikutip dari KapanLagi.com, Jumat (1/11/2013)

Selain simbol padi dan kapas, di logo Slank kali ini terdapat mata dan sayap. Menurut Kaka, simbol ini berarti sebuah motivasi yang kuat untuk menapak jalan hidup.

"Kenapa sekarang ada sayap dan mata, sayap burung supaya kita bisa terbang lebih tinggi dan mata itu simbol bahwa kita bisa lihat jelas apa yang telah dan akan kita lewatin," lanjutnya.

Ditambahkan, Slank tak mau dianggap mewakili sebuah golongan yang ada. Slank sampai saat ini masih berdiri di atas semua golongan.

"Dulu kita selalu bilang Slank berdiri di atas semua golongan dan itu salah satunya. Kita hormati penggemar kita, penggemar kita kan dari banyak golongan, nah kalau kita condong ke satu golongan itu artinya nggak fair sama penggemar," tandas Kaka.

Sumber: KapanLagi