Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Lembar Baju ala Korea Cukup Rp100 Ribu di Tomato Boutigue
Oleh : Sherlyna
Kamis | 31-10-2013 | 15:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda penyuka fashion dengan gaya ala Korea, tak perlu jauh-jauh mesti terbang ke negeri ginseng itu. Cukup mengunjungi Tomato Boutique, Anda bisa memilih beragam fashion ala Korea terbaru yang sesuai selera.

Apalagi, Tomato Boutigue yang berada di Bcs Mall lantai 2, C2, nomor 16, ini juga memberikan promo spesial: dengan Rp100 ribu sudah bisa membawa dua lembar baju sekaligus.

"Fashion yang kami tawarkan berbagai gaya Korea yang semuanya berbeda, dengan warna dan bentuk yang berbeda. Hargan yang kami tawarkan juga murah meriah, yaitu per picisnya Rp60 ribu. Sedangkan kalau beli dua sekaligus harganya cuma Rp100 ribu," promo Acein, Acein, penanggung jawab Tomato Boutigue, kepada BATAMTODAY.COM.

Butik ini juga menjual berbagai fashion wanita seperti pakaian, tas. Baju kaos khusus laki-laki pun ada.

"Untuk beberapa fashion terbaru, harganya kami tawarkan mulai Rp100 ribuan. Tak perlu khawatir, kualitas yang kami tawarkan sangat terjamin dan kami jamin setiap baju yang kami tawarkan tidak ada yang sama dengan pakaian-pakaian lainnya," jamin Acein.

Bagi Anda yang suka fashion dengan gaya free style dan ala Korea, Tomato Boutigue mungkin bisa menjadi tempat yang dipertimbangkan. "Jika berminat, bisa segera kunjungi dan dapatkan promo terbarunya hingga stok habis," ujar Acein. (*)

Editor: Dodo