Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

24 Pelanggan Kepri Beruntung Dapatkan Netbook dan HP

Penyerahan Hadiah Telkomsel Poin Periode III 2010
Oleh : sumantri
Jum'at | 29-04-2011 | 15:33 WIB
Penyerahan_Hadiah_undian_Telkomsel_Poin.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hendra Kusuma, Batam Branch Manager Telkomsel tengah melakukan penyerahan Hadiah TelkomselPoin

Batam, batamtoday - Undian Telkomsel Poin periode II tahun 2010, telah dilakukan di Jakarta pada awal Februari 2011 lalu. Sebanyak 24 pelanggan Telkomsel yang mengikuti undian Telkomsel poin periode tersebut, berhak mendapatkan hadiah sesuai penyertaan mereka pada periode ke III tahun 2010. 24 pemenang dari wilayah Kepulauan Riau (Kepri) tersebut, masing-masing berasal dari Batam sebanyak 19 orang, Tanjung Pinang 4 orang dan Tanjung Balai Karimun sebanyak 1 orang.

"Program loyalty ini sebagai ungkapan rasa terimakasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (KartuHALO, SImPATI dan Kartu AS), yang telah mencapai lebih dari 99 juta pelanggan atau lebih dari 50 persen pelanggan seluler di Indonesia," ungkap Hendra Kusuma, Manager Branch Batam, Telkomsel, kepada batamtoday, Jumat, 29 April 2011.

Selain Kepri, Hendra juga menambahkan, untuk area Sumbagteng, ada sekitar 56 pemenang TelkomselPoin, yang memenangkan beberapa hadiah menarik yang disediakan, seperti Netbook, HP dan Uang. Menurutnya, Telkomsel terus berupaya menghadirkan layanan luas dan berkualitas, inovasi produk dan layanan, pelayanan pelanggan berstandar Internsional ISO serta tarif yang semakin terjangkau.

Menurut Hendra, TelkomselPoin merupakan suatu p-rogram integrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik yang menggunakan kartu paskabayar (KartuHALO) maupun prabayar (SimPATI dan Kartu AS), melalui mekanisme pengumpulan poin yang berdasarkan atas pemakaiannya (1 poin = Rp5.000 dan berlaku kelipatannya) dan lamanya berlangganan.

Untuk saat ini, pelanggan Telkomsel sudah dapat kembali menukarkan kembali poin-poin yang telah dikumpulkan untuk dituker dengan pilihan hadiah sesuai dengan keinginan pelanggan, sperti, Mobil, Jalan-jalan ke Bali atau Hongkong, T-Cash, Asuransi, Handphone dan Tabungan. Untuk mengetahui jenis hadiah TelkomselPoin p0elanggan dapat mengirim SMS ketik UND dan kirim ke 777 atau ketik POIN kirim ke 777 untuk mengetahui jumlah poin yang masih berlaku.