Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sullivans Bar & KTV Datangkan 'Hantu' Cantik dan Seksi
Oleh : Gokli
Rabu | 30-10-2013 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sukses mendatangkan Disc Jockey (DJ) asal Jakarta, Sabtu (26/10/2013) lalu, Sullivans Bar & KTV kembali menghibur dan memanjakan clubber Batam dengan mendatangkan model-model top, cantik dan seksi, Kamis (31/10/2013) malam.

Mengusung tema "HALLOWEEN PARTY", Sullivans Bar & KTV yang terletak di Komplek Bumi Indah Blok I nomor 47 Nagoya, akan mendatangkan Top Model Matrix, untuk episode Sexy Ghost On the Floor, pada Kamis (31/10/2013) malam.

Tovan, Manager Operasional Sullivans Bar & KTV, mengatakan ghost yang cantik dan seksi itu sengaja dibuat untuk menghibur para clubbers Batam. Tak hanya itu, pada malam "HALLOWEEN PARTY" di Sullivans juga akan tampil Optimus Band, DJ Ary dan FDJ Icha Ameno.

Tak cukup di situ saja, lanjut Tovan, Sullivans Bar & KTV juga akan mengadakan kuis dan games seru untuk para clubbers. Di puncak acara malam "HALLOWEEN PARTY", akan diadakan pemilihan kostum Halloween.

"Pemenang akan mendapat hadiah menarik, khusus dari Sullivans. Clubbers yang mau hadiahnya dan ingin melihat ghost cantik dan seksi, datang saja langsung ke Sullivans Bar & KTV," kata pria yang sudah tak asing lagi bagi para clubbers Batam itu.

Editor: Dodo