Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Para Istri Anggota Dewan Bintan Bagikan Sembako Gratis
Oleh : Harjo
Selasa | 29-10-2013 | 16:18 WIB
watermarked-Piswan_bagi-bagi_Sembako_di_Dapil_I_Bintan.jpg Honda-Batam
Istri anggota Dewan Bintan membagi-bagikan sembako untuk warga kurang mampu.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Persatuan Istri Anggota Dewan (Piswan) DPRD kabupaten Bintan membagikan paket sembako kepada warga di daerah pemilihan (dapil) I Bintan, di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Selasa (29/10/2013).

Etty Yuslimah, Ketua Piswan sekaligus istri Ketua DPRD Bintan, Lamen Sarihi, mengatakan, pembagian paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian para istri anggota DPRD kepada masyarakat Bintan. "Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin dalam rangka berbagi serta  membantu masyarakat," ujarnya.

Fiven Sumanti, anggota DPRD Bintan yang juga tergabung dalam Piswan tersebut, mengatakan, kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat dilakukan oleh Piswan terbagi dalam tiga dapil. Masing-masing dapil mendapatkan 100 paket sembako.

"Dalam paket sembako ini terdiri dari 5 kg beras, 2 kaleng susu, 2 kotak teh, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng dan 20 bungkus mie instan," terangnya.

Sementara itu, Misiah, anggota DPRD Bintan lainnya, menambahkan, apa yang dilakukan oleh Piswan harus disambut baik. Karena, di sela-sela kesibukan dengan keluarga, ternyata Piswan masih bisa meluangkan waktunya untuk  berbagi dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga kepedulian yang dilakukan oleh Piswan  bermanfaat dan mampu meringankan sedikit beban keluarga penerima sembako," harapnya. (*)

Editor: Dodo