Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

2014, DPRD Kepri Akan Fokuskan Pembangunan RSUP dan Jembatan I Dompak
Oleh : Habib
Jum'at | 25-10-2013 | 21:01 WIB
wakil-ketua-dprd-kepulauan-riau,-iskandarsyah.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua DPRD Kepri, Iskandarsyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, akan memfokuskan pembangunan Rumah Sakit Umum Provinsi dan Jembatan I Dompak, sampai masa tugas berakhir pada 2014 mendatang.

Wakil Kektua DPRD Kepri, Iskandarsyah, mengatakan, kedua hal tersebut merupakan pekerjaan rumah (PR) terbesar dan merupakan titik fokus APBD murni 2014 mendatang. 

"PR kami pertama yaitu menyelesaikan APBD murni tahun 2014 dan Prolegda. Terkait APBD murni, memang yang akan difokuskan adalah penyelesaian RSUP dan Jembatan I yang sudah lama terbengkalai dan tidak selesai-selesai," tutur Iskandarsyah saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Jumat (25/10/2013). 

Menurut Iskandarsyah, sudah saatnya Pemerintah Provinsi dan DPRD Kepri bersinergi untuk menyelesaikan proyek tahun jamak tersebut. 

Dia menjamin, dua PR itu akan selesai meski pada tahun depan akan disibukkan dengan kampanye dirinya pada pemilu 2014. Iskandarsyah mengaku akan siap menyelesaikan pekerjaan terlebih dahulu.

"Kita akan berusaha seoptimal mungkin untuk melaksanakan kewajiban. Kita akan bersikap profesional, karena memang PR kita ini sudah merupakan peninggalan dan berapa tahun terbengkalai," tutur anggota DPRD dari Fraksi PKS ini. (*)

Editor: Dodo