Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DJ Maya Akan Manggung di Sullivans Bar & KTV Nagoya
Oleh : Gokli
Jum'at | 25-10-2013 | 09:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sullivans Bar & KTV yang terletak di Komplek Bumi Indah Blok I/47 Nagoya, Batam akan menghadirkan Disc Jockey (DJ) papan atas asal Jakarta, Sabtu (26/10/2013) malam.

Mengusung tema "4 PLAY ENERGY", DJ Maya tampil tepat pukul 24.00 WIB. Tak hanya menampilkan DJ yang sudah sering manggung di kota-kota besar Indonesia, Sullivans Pub & KTV juga akan menampilkan beberapa DJ lainnya dan band yang sudah tidak asing lagi bagi para clubbers Batam.

Manager Operasional Sullivans Pub & KTV, Topan, mengajak semua clubbers di Batam atau yang suka clubing untuk ikut menyaksikan penampilan DJ asal Jakarta tersebut. Bahkan, kata dia masih ada DJ lain, Band dan sexy Dancer.

Tak cukup disitu saja, lanjut Topan, Sullivans Pub & KTV akan mengadakan Quis dan Games seru. Sembari menikmati musik pelengkap dunia malam itu, pengunjung juga akan mendapat promo minuman.

"Semua ini kita lakukan untuk menghibur dan memberi pelayanan terbaik bagi para clubers Batam. Ayoo...jangan lewatkan moment seru seperti ini," kata Topan, sembari mengajak para clubbers Batam untuk ikut menikmati serunya clubbing di Sullivans Pub & KTV Nagoya.

Editor: Dodo