Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Rasa Unik di 'Es Teler Abie'
Oleh : Sherlyna
Rabu | 23-10-2013 | 12:12 WIB
es teler.jpg Honda-Batam
Es teler.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi yang penyuka makanan dan minuman dingin, bisa menjajal "Es Teler Abie" di komplek ruko Alibaba Blok B nomor 1 Batam Center. Ada berbagai macam rasa yang ditawarkan dan "isinya" juga beragam: boleh memilih nangka, kelapa, dan alpukat. Kondisi Kota Batam yang beriklim cukup panas ini agaknya cocok dengan sajian es yang sehat ini.

Yanti, pemilik dari "Es Teler Abie" menjamin, rasa es teler yang ditawarkan memiliki rasa yang unik dan berbeda dari es teler pada umumnya karena dibalut rasa khas olahan sederhana dan namun mewah.

"Ada satu bahan yang menjadi ciri khas yang kami campurkan ke dalam es teler yang tidak dimiliki es teler lainnya sehingga membuat es teler lebih segar dengan buah yang segar dan dingin yang sesuai dengan rasa manis yang tersajikan," jamin Yanti.

"Es Teler Abie" yang baru buka dua minggu di Batam ini juga menyediakan aneka es, seperti es krim pisang, es campur, milk shake dan lain sebagainya. Harganya juga relatif murah, dari Rp7.000 sampai dengan Rp15 ribu.

"Selain aneka es dan minuman, kami juga menyediakan aneka makanan umum dan spesial seperti nasi timbel, ayam goreng, ayam cabe ijo dan lainnya. Harganya juga ekonomis dan murah namun dengan sajian yang cukup mewah dan berkelas, yaitu dengan harga mulai Rp8.000-an sampai dengan Rp25 ribu," imbuh Yanti.

Lokasi "Es Teler Abie" juga cukup strategis, dengan tempat yang nyaman dan bersih serta lahan parkir yang cukup luas. Bahkan, dapur juga ditempatkan terbuka dengan meja makan.

"(Dapur) itu agar para konsumen dapat melihat langsung proses masak yang berlangsung. Dengan demikian konsumen bisa lebih yakin bahwa menu-menu yang kami sajikan bersih dan dimasak dengan higienis," ujar Yanti.

"Es Teler Abie" buka setiap harinya mulai dari pukul 11.00 sampai dengan 21.00 WIB.

"Kami juga menyediakan free hotspot bagi konsumen yang ingin melakukan kerja atau bersantai sambil menikmati es teler atau menu-menu lain yang kami sajikan. Untuk mengolah masakan, kami sendiri yang terjun langsung untuk menjaga rasa tetap terjamin," terang Yanti. (*)

Editor: Dodo