Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fantastik Tour & Travel Buka Cabang Kelima di Dermaga Sukajadi
Oleh : Sherlyna
Selasa | 22-10-2013 | 20:34 WIB
fantastik-tour-&-travel1.jpg Honda-Batam
Fantastik Tour & Travel

BATAMTODAY.COM, Batam - Fantastik Tour & Travel membuka cabang di ruko Dermaga Sukajadi. Pembukaan cabang tersebut merupakan sebagai bentuk pelayanan maksimal yang diberikan kepada para pelanggan dan masyarakat umum.

"Kami berharap dengan dibukannya cabang baru di Dermaga ini bisa lebih memudahkan masyarakat, khususnya para pelanggan yang berdomisili di sekitar Batamcenter. Semakin dekat jangkauan yang harus ditempuh, kami yakin semakin besar pula kepercayaan masyarakat kepada travel kami," ucap Febriansyah, pemilik Fantastik Tour & Travel. 

Fantastik Tour & Travel yang berada di Dermaga Sukajadi ini merupakan cabang kelima di Kota Batam setelah cabang di daerah Tiban, Sekupang, tepatnya di komplek pertokoan Cipta Puri, Blok EE/7, Tiban Selatan; Nagoya Mas Jalan Iman Bonjol; Batuaji di ruko Mukakuning Indah II, Blok E2/2 depan kampus Unrika; dan daerah Fanindo Tanjunguncang, tepatnya di ruko Fanindo Bok E no 7.

"Kami melayani pemesanan ticketing pesawat, tiket kapal Pelni, tiket feri, paket wisata dalam dan luar negeri, voucher hotel serta transportasi. Dengan promo saat ini untuk ticketing kami berikan harga standar mulai dari Rp390.000," terang Febriansyah.

Bagi masyarakat yang hobi dengan tour di dalam dan luar negeri, Fantastik tour & Travel juga melayani paket tour baik perorangan maupun per kelompok.

"Konsumen bisa memesan tiket dengan tujuan kota-kota di Indonesia baik dalam urusan bisnis mauapun wisata dengan langsung mendatangi kantor Fantastik Tour & Travel di cabang-cabang kami terdekat. Atau untuk SMS booking bisa langsung menghubungi 0811702 506 atau 0819 269 7777,"  kata Febriansyah berpromosi. (*)

Editor: Dodo