Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Robby "Pejantan Cantik" Tayang Perdana Malam Ini
Oleh : Hendra
Senin | 06-12-2010 | 17:30 WIB

Batam, batamtoday - Sinetron "Pejantan Cantik" yang peran utamanya dibintangi oleh artis yang sekarang menjadi tersangka kasus pencabulan Robby Shine malam ini akan tayang perdana di Indosiar pukul 19.00 WIB.

Sinetron yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini dimainkan oleh Robby dalam 11 episode, sesuai kontrak kerja yang ditandatanganinya bersama rumah produksi yang sering melambungkan artis-artis di Indonesia.

"Robby dibayar sebesar 30 juta untuk per episode" tukas Jeffry Gill, paman Robby kepada wartawan di Mapolresta Barelang, senin (06/12).

Lanjutnya, ini merupakan sinetron ketiga yang dibintangi Robby, sinetron yang akan diputar setiap pekannya ini sudah kelar proses syutingnya beberapa waktu lalu sebelum Robby berangkat ke Batam untuk menghadari acara FFI 2010.

Bila nanti dalam pemutaran di televisi dan ratingnya bagus sehingga pihak rumah produksi akan melakukan kontrak baru kepada Robby.

"Soraya Intercine Films juga memberikan support kepada Robby agar tetap tegar terhadap kasus yang menimpanya", kata pria yang selalu menggunakan jaket hitam disetiap penampilannya ini.

Sinetron yang bergenre drama cinta remaja ini, selain diperankan oleh Robby juga dibintangi oleh artis beken lainnya seperti Agnes Monica dan Okan Cornelius.