Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menjajal Cumi Burinyai di Restoran Bumbu Desa
Oleh : Sherlyna
Senin | 21-10-2013 | 14:12 WIB
cumi_bumbu_desa.jpg Honda-Batam
Cumi Burinyai di Restoran Bumbu Desa.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati olahan hasil laut memang bisa memunculkan sensasi tersendiri. Salah satu menu yang paling disukai adalah berbahan baku cumi.

Seperti Restoran Bumbu Desa. Resto ini menawarkan sebuah menu berbahan baku cumi yang dinamai Cumi Burinyai.

"Cumi Burinyai yang kami suguhkan ini berupa cumi yang kami olah dengan bumbu atau rempah-rempah spesial, yang menjadikan cumi burinyai ini spesial adalah, bumbunya yang khas dan pedas yang diolah langsung bersama cumi tersebut sehingga melekat pada cumi," kata Satria Yanuar Akbar, manajer Restoran Bumbu Desa, Senin (21/10/2013).

Selain Cumi Burinyai, ada lagi satu menu terbaru yang coba disuguhkan kepada masyarakat Batam, yaitu ikan kakap sayang heulang, yaitu kakap yang diolah menjadi masakan dengan berbagai rasa dan gurih di lidah.

"Untuk menu yang satu ini, kami mengolah ikan kakap tersebut lebih ramai dan khas, yang diolah dengan bumbu beraneka, seperti nenas, sambal yang kental dan dimasak hingga bumbu melekat pada ikan. Warna ikan juga lebih terlihat menarik diakibatkan bumbu dan racikan yang dipadukan menjadi satu," terang Satria lagi.

Untuk harga tidak perlu takut dan ragu, meskipun rasa yang ditawarkan begitu nikmat dan menyengat lidah. Harga untuk cumi burinya per porsi hanya Rp28 ribu, sedangkan untuk kakap sayang heulang hanya Rp32 ribu saja per porsi.

Selain kedua menu tersebut, konsumen juga bisa menikmati aneka menu-menu spesial lainnya yang ditawarkan Restoran Bumbu Desa dengan khas bumbu Cianjur ini, seperti menu-menu khas Sunda.

Kunjungi Restoran Bumbu Desa yang berada di Komplek Ruko Bintang Mas Blok D, nomor 11-12, Jalan Laksamana Bintan, Sei Panas.

Editor: Dodo