Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tom Hanks Inginkan Peran Musuh Batman
Oleh : Redaksi
Senin | 21-10-2013 | 11:36 WIB
hanks_2492270b.jpg Honda-Batam
Tom Hanks. (Foto: Telegraph)

BATAMTODAY.COM - Aktor sekelas Tom Hanks nyatanya tak bisa memalingkan perhatian dari ramainya isu seputar film superhero. Ia baru saja mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan sosok penjahat dalam film Batman.

Hanks ternyata telah lama ingin bermain dalam film superhero, memerankan tokoh superhero bila memungkinkan, namun tawaran tersebut tak kunjung datang. "Mereka tak pernah menawariku. Aku terus saja meyakinkan mereka bahwa aku bisa. Beri saja aku tokoh penjahat. Tokoh penjahat dalam kisah Batman. Aku akan memerankannya," paparnya.

Pemenang dua piala Oscar ini ingin sekali berperan sebagai Captain America dengan senjata perisainya akan tetapi ia merasa bahwa usianya membuatnya tak lagi layak mendapat peran superhero. "Aku tak ingin menjadi sosok superhero dengan kostumnya tersebut, yang kuinginkan hanyalah menjadi sosok jahat dalam film superhero. Semoga mereka (studio) mau menawariku," pungkasnya.

Tak hanya Tom Hanks yang ingin menjadi sosok penjahat dalam film superhero. Beberapa waktu lalu, Justin Timberlake pun ingin memerankan sosok musuh Batman, The Riddler. Sedangkan sosok Batman kini menjadi milik Ben Affleck. Ia akan bermain bersama Henry Cavill dalam film sekuel Man of Steel mendatang.

Sumber: Kapanlagi.com