Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Putra Bone, Tawarkan Harga Khusus Servis Alat Elektronik
Oleh : Habib
Minggu | 20-10-2013 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Toko Putra Bone menerima servis berbagai alat elektronik, mulai dari dispenser, kipas angin, blender, mesin air, dan alat elektronik lainnya. Toko ini juga menjual kipas angin seken dengan harga yang terjangkau. 


"Kita bisa memperbaiki semua kerusakan barang-barang elektronik, baik itu yang memang sudah rusak berat maupun rusak ringan. Tapi untuk televisi belum bisa karena belum ada teknisinya. Sekarang ini hanya perbaiki kipas angin, mesin air, disepenser, blender, dan semua yang menggunakan dinamo," kata Andi Amir, pengelola Putra Bone yang dijumpai di tokonya, Jalan Brigjen Katamso, Km2,5 Tanjungpinang.

Amir mengatakan, pelanggan dapat mengantarkan peralatan yang rusak dan sebisa mungkin akan diperbaiki. Pelanggan juga akan diberikan harga khusus dan dijamin terjangkau.

"Reparasi sebenarnya tidak mahal, tergantung harga bahan yang kita gunakan. Kita juga membandingkan dengan harga barang. Jika memang tidak sesuai dengan ongkos, kita juga akan memberikan pengertian kepada pelanggan," tutur Amir. (*)

Editor: Dodo