Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vanhollano Minions Cake Diskon 25 Persen
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 19-10-2013 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Produsen Vanhollano, roti khas dari Kota Batam, kembali menawarkan produk terbarunnya yaitu minions cake, kudapan yang dilapisi icing. Menariknya, Vanhollano menawarkan diskon sampai 25 persen untuk produk terbarunya itu.

"Produk minions ini kami tawarkan dengan harga Rp32 ribu. Namun sampai besok kami memberikan diskon 25 persen khusus minions ini," kata Fitri, staf Vanhollano, kepada BATAMTODAY.COM, yang ditemui di outlet ruko  Kurnia Djaja, Nagoya.

Selain diskon 25 persen untuk produk terbaru tersebut, Vanhollano juga memberikan diskon 10 persen untuk setiap produk kue maupun cake mulai 20 Oktober sampai 8 November mendatang.

Kue-kue, roti maupun cake yang ditawarkan di Vanhollano sangat beraneka ragam, baik bentuk dan rasa. Fitri memberi garansi jika semua produk Vanhollano dalam keadaan segar dan memiliki rasa yang khas.

"Untuk harga yang kami tawarkan beraneka ragam yaitu mulai dari Rp3.000-an sampai ratusan ribu rupiah. Kami juga melayani pesanan untuk cake-cake spesial, seperti cake ulang tahun," terang Fitri.

Gerai Vanhollano kini bisa dijumpai di ruko Griya Kurnia Djaja Block D, nomor 28 Batamcenter. "Bagi yang ingin memesan bisa menghubungi nomor (0778) 424548, 427018 atau bisa juga mendatangi outlet kami yang lain di Komplek Lumbung Rezeki Jalan Iman Bonjol Block G nomor 1-2 Nagoya," katanya.

Di Vanhollano, selain leluasa memilih aneka roti dan kue,  konsumen juga bisa mengunjungi restoran yang terletak di lantai dua Gerai Nagoya. Di tempat itu, konsumen bisa memanfaatkan untuk berbagai acara, seperti pesta ulang tahun ataupun rapat bersama relasi dan patner kerja. (*)

Editor: Dodo