Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arnold dan Stallone Dikabarkan Bakal Main Film Komedi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 19-10-2013 | 11:41 WIB
arnold-stallone.jpg Honda-Batam
Duo Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. (Foto: Kapanlagi)

BATAMTODAY.COM - Duo Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone bersiap untuk melanjutkan kerja sama mereka selepas proyek The Expendables dan juga Escape Plan. Meski di masa lalu keduanya saling bersaing untuk mendapat status sebagai aktor laga terbaik, kini keduanya ingin bekerja sama untuk satu dekade ke depan.

"Hal yang menarik adalah kami berencana bekerja sama untuk satu dekade ke depan. Kami akan banyak bermain dalam satu film. Dalam beberapa proyek kami seakan dipaksa, naskahnya pun jelek. Yang seperti itu tentu tak kami ambil," ujar Schwarzenegger.

Mantan gubernur California ini bahkan bercerita bahwa produser pernah menawari mereka untuk bermain sebagai agen banci. "Ada juga yang menawari kami untuk menjadi manusia yang berubah wujud menjadi binatang. Satu jadi anjing dan satu jadi kucing lalu kami bertarung. Sangat komedi," paparnya.

Bukan tak mungkin memang bila keduanya nantinya bergabung untuk film komedi. Hal tersebut diungkapkan oleh Stallone. "Kami berencana untuk membuat film berjudul Grumpy Old Hags," bocornya.

Sumber: Kapanlagi.com