Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dengan Teknologi, Fans Bisa Berinteraksi dengan John Lennon dan Freddie Mercury
Oleh : Redaksi
Jum'at | 18-10-2013 | 10:22 WIB
john_lennon.jpg Honda-Batam
John Lennon.

BATAMTODAY.COM, London - Sebuah museum baru bernama The Music Hall of Fame akan segera dibuka di Camden, London, Inggris tahun depan. Museum ini akan menghadirkan musisi-musisi legendaris hingga yang sudah wafat dalam bentuk hologram.

Adalah vokalis dari Queen, Freddie Mercury, vokalis/gitaris The Beatles, John Lennon, mantan vokalis The Smiths, Morrissey, dan gitaris legendaris, Jimi Hendrix yang terpilih untuk dijadikan hologram.

Hologram musisi ini pun dapat berinteraksi dan menggelar penampilan bagi para pengunjung yang datang. Lalu para pengunjung dapat mendokumentasikan pertemuannya dengan hologram para musisi legendaris tersebut untuk dijadikan DVD.

Berbicara kepada The Evening Standard, manajer proyek museum The Music Hall of Fame, Lee Bennett, mengatakan bahwa mereka terinspirasi dari penampilan Snoop Dogg dan Dr Dre di festival Coachella yang menampilkan hologram dari Tupac.

"Anda dapat dibawa kembali ke momen musik tertentu atau bermain dengan artis yang sudah meninggal, bahkan bersanding dengan sebuah hologram. Saya berada di Coachella menonton Tupac dan itu mengejutkan banyak orang di sana," jelas Bennett.

Sumber: Rolling Stone