Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cedera Bahu, Mariah Carey Tunda Rilis Album Baru
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-10-2013 | 11:24 WIB
mariah_carey.jpg Honda-Batam
Mariah Carey. (Foto: Billboard)

BATAMTODAY.COM, Los Angeles - Mariah Carey terpaksa menunda perilisan album terbaru setelah mengalami cedera pada bahunya. Ia menulis surat di halaman Facebook bagi para penggemarnya untuk mengumumkan status proses pembuatan album tersebut dan mengabarkan kesembuhan cedera bahu yang dialaminya pada Juli lalu.

Didalam suratnya, Carey menulis, "Tiga bulan terakhir tidak lah mudah untuk dijalani. Melewati cedera ini merupakan pengalaman terberat dalam hidup saya. Dibutuhkan tiga bulan untuk sampai di kondisi ini dan puji Tuhan saya bisa sembuh."

Istri dari rapper Nick Cannon ini juga menggoda para penggemar mengenai album barunya dengan mengatakan, "Banyak kegembiraan yang akan saya tunjukan kepada kalian dalam waktu dekat."

Carey dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu karena menderita cedera bahu setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting video musik "#Beautiful" remix dengan rapper Young Jeezy.

Versi asli lagu "#Beautiful"” yang merupakan duet dengan Miguel, mencapai peringkat 15 di tangga lagu Billboard Hot 100 dan Carey sekaligus pula mengumumkan akan merilis album kesepuluhnya tersebut pada bulan depan.

Sumber: goal.com