Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usai Idul Adha, Tunjangan Sertifikasi Guru Tanjungpinang Triwulan III Bakal Cair
Oleh : Habib
Jum'at | 11-10-2013 | 19:40 WIB
P1170801.JPG Honda-Batam
Sekretaris Disdikbud Kota Tanjungpinang, Lindawati.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tunjangan sertifikasi guru di Tanjungpinang untuk periode triwulan III bakal cair setelah hari raya Idul Adha. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) telah mengajukan pencairan tersebut ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tanjungpinang, belum lama ini.

"Bendahara kemarin sudah meminta Pak Kadis untuk menandatangani permohonan surat permintaan kepada DPPKAD untuk pencairan dana tunjangan sertifikasi. Kemungkinan habis Idul Adha bisa diproses dan bisa dicairkan, karena suratnya sekarang sudah sampai ke DPPKAD," tutur Lindawati, Sekretaris Disdikbud Kota Tanjungpinang, saat dihubungi BATAMTODAY.COM, siang tadi.

Dia mengakui, ada tunjangan sertifikasi tahun 2012 dari beberapa guru di Tanjungpinang yang belum cair. Pihaknya telah menyampaikan hal tersebut saat workshop di Medan untuk meminta tambahan pembayaran carryover 2 bulan tunjangan yang belum dibayarkan. 

"Masalah carryover sudah kita sampaikan. Namun itu bisa ditanyakan langsung kebendahara saja apakah sudah masuk atau belum," tutur Lindawati. (*)

Editor: Dodo