Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalan Licin, Truk Gandeng Terperosok di Seiladi
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 11-10-2013 | 14:13 WIB
ilustrasi-jalan-licin1.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi

BATAMTODAY.COM, Batam - Akibat jalanan licin usai diguyur hujan lebat, Jumat (11/10/2013) pagi membuat truk gandeng warna putih nopol BP 9124 JD milik salah satu perusahaan bongkar muat di Batuampar terperosok di pinggir jalan di tikungan Restoran Kak Dadut, Seiladi.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk gandeng ini melaju dari arah Tiban menuju Baloi, diduga karena jalanan licin dan menghindar menabrak kendaraan yang berada di depan membuat sopir truk terpaksa banting stir ke kanan dan akhirnya terperosok.

Pantuan di lapangan, bagian depan truk sampai berputar arah ke belakang akibat peristiwa ini, beruntung tak ada korban jiwa karena sopir menggenakan sabuk pengaman saat membawa kendaraan.

"Jalanan licin tadi pagi, sopir mencoba mengerem untuk menghindar kendaraan lain hingga akhirnya terperosok setelah banting stir ke kanan jalan," kata Teguh, salah seorang saksi mata.

Peristiwa ini membuat arus lalu lintas dari arah Tiban menuju Baloi menjadi macet sepanjang satu kilometer dan tak ada aparat kepolisian yang turun ke TKP karena kondisi masih hujan deras.

Editor: Dodo