Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Juara 3 Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2013

Wali Kota Harapkan Semua Sekolah Ikuti Jejak SDN 004 Tanjungpinang Barat
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 10-10-2013 | 15:45 WIB
Lis_Darmansyah_ucapakan_selamat_pada_SD_004_sebagai_Seklah_SD_tersehat_tingkat_Nasional.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tannjungpinang, Lis Darmansyah, saat menyampaikan sambutan di SDN 004 Binaan Tanjungpinang Barat,pagi tadi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekolah Dasar (SD) Negeri 004 Binaan Tanjungpinang Barat, menggelar syukuran atas dinobatkannya sebagai Juara 3 Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2013, Kamis (10/10/2013) pagi tadi. Syukuran atas predikat sekolah sehat itu dihadiri Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Dalam amanatnya, Lis mengatakan, prestasi yang diraih sekolah ini merupakan suatu kebanggan bagi pemerintah dan Kota Tanjungpinang serta Provinsi Kepulauan Riau.

"Saya mengucapakan selamat atas keberhasilan ini dan hendaknya prestasi seperti ini dapat diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya yang ada di Tanjungpinang," pesannya.

Lis menegaskan, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan dengan sejumlah program-program yang dapat memberikan motivasi untuk memajukan dunia pendidikan. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Dadang AG, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini dan terimaksih juga kepada seluruh pihak yang membantu. Menurutnya, prestasi ini tidak lepas dari binaan Puskesmas dalam menyukseskan program sekolah sehat di tingkat SD. 

Sementara itu Kepala SD Negeri 004 Binaan Tanjungpinang Barat, Djumadi, mengatakan, prestasi yang diperoleh sekolah "peninggalan" Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, itu merupakan wujud dari program yang dilaksanakannya Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatakan pendidikan dan pembangunan.

"Saya sangat bersyukur sekali karena dari 30 provinsi, sekolah kami meraih juara 3 tingkat nasional. Ke depan, melalui prestasi ini kami akan termotivasi dam akan selalu berusaha untuk meningkatkan prestasi lebih baik lagi," janjinya. (*)

Editor: Dodo