Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

9 Anggota DPRD Tanjungpinang Tak Hadiri Pembahasan Perubahan APBD 2013
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 10-10-2013 | 14:24 WIB
paripurna_dprd_pinang.jpg Honda-Batam
Rapat Paripurna Pandangan Fraksi DPRD Tanjungpinang Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Perubahan APBD 2013.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk yang kesekian kalinya sejumlah anggota DPRD Kota Tanjungpinang mangkir dari sidang paripurna yang digelar pada Kamis (10/10/2013).

Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang RE Mansur Razak dalam pembukaan sidang paripurna mengatakan, dengan jumlah 15 orang anggota DPRD secara umum pelaksanaan sidang sudah dapat dilaksanakan, karena menurutnya sudah di atas kuorum.

"Pelaksanaan Rapat Paripurna Pandangan Fraksi DPRD Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Perubahan APBD 2013 hari ini, dihadiri 15 orang anggota DPRD, sedangkan 9 anggota lainnya tidak hadir karena sebagian Izin dan ada juga yang mengikuti kegiatan di luar kantor," kata Razak.

Pantauan BATAMTODAY.COM, beberapa anggota DPRD Tanjungpinang yang tak hadir yakni Ketua Fraksi PKPB Agung Trianto dan Ketua BK DPRD Burhanuddin. Demikian juga, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Demokrat Husnizar Hood dan Maskur Tilawahyu juga tak hadir.

Bahkan, dari informasi yang diperoleh, Agung Trianto sampai saat ini sudah hampir 9 bulan tidak masuk kantor dan tidak mengikuti sejumlah sidang paripurna yang dilaksanakan DPRD Tanjungpinang. Namun setiap bulan, anggota Dewan yang malas ngantor ini, tetap menerima gaji.

Editor: Dodo