Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terapi Ozon, Aman dan Tidak Berefek Samping
Oleh : Sherlyna
Selasa | 08-10-2013 | 12:43 WIB
teraphy_ozon.jpg Honda-Batam
Terapi ozon yang aman dan tak berefek samping.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit, kini banyak dilakukan oleh masyarakat dengan cara terapi. Metode ini dipandang aman dan tidak berefek samping dibanding mengonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia dan bisa menimbulkan ketergantungan.

Salah satu jenis terapi yang saat ini berkembang aadalah terapi ozon. Hal ini disampaikan Meilyna Putri Manager Umum Klinik Batam Health Care Centre, kepada Batamoday.com bahwa terapi ozon selain menyembuhkan berbagai penyakit juga berguna untuk perawatan tubuh.

"Terapi Ozon ini sangat berguna dalam meningkatkan kondisi kesehatan melalui beberapa mekanisme kerja gas Ozon medis di dalam tubuh. Terapi Ozon menggunakan metode yang sederhana dan tidak memberi efek samping, dan gas Ozon bukan obat yang harus diminum, sehingga aman untuk semua kalangan," kata Meilyna, Selasa (8/10/2013).

Terapi Ozon memiliki banyak manfaat seperti anti-jamur, anti-aging dan anti-microbal, membakar 400-500 kalori per terapi, meningkatkan daya tahan tubuh, membawa oksigen ke setiap pembuluh darah, meningkatkan sel darah putih, membuang racun dan radikal bebas dalam tubuh serta stimulasi sistem imun tubuh.

"Terapi tidak menyebabkan efek ketergantungan, dengan filterisasi darah maka akan dapat mengembalikan kualitas darah anda yang bersih dan sehat, semua kotoran, baik toksin ataupun lemak darah/plak akan terbuang dan terlihat secara nyata pada saat therapy berlangsung. Proses therapy sendiri berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam pada kasus orang dewasa dengan menggunakan metode Apheresis, dan 1 jam pada kasus anak-anak dengan metode ozone infus," lanjut Melyna.

Terapi Ozon juga mengobati berbagai penyakit seperti penyakit seperti stroke, diabetes melitus atau kencing manis, kolesterol atau hiperkolesterol, penyakit kulit dan alergi, migrain, kanker, hipertensi, lupus, jantung koroner, asam urat, masalahah kesuburan dan seksualitas, dan masih banyak lagi.

Kunjungi klinik Batam Health Care Center di Komplek Lumbung Rezeki Blok D/1, Nagoya, Telp 0778-3300100 / 082122930500 untuk mendapatkan informasi mengenai terapi ini.

Editor: Dodo