Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Cara PGRI Tanjungpinang Peringati Hari Guru
Oleh : CR/TPI
Jum'at | 04-10-2013 | 20:27 WIB
20130523_110937-1-1.jpg Honda-Batam
Imam Syafei.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati Hari Guru, 25 November mendatang, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang akan menggelar "aksi damai", besok. Para guru yang tergabung dalam organisasi PGRI akan membaca doa bersama di SMA PGRI Tanjungpinang.


"Kami akan adakan doa bersama, dan itu hanya 10 menit saja, pada pukul 10 karena itu waktunya istirahat," ujar Imam Syafei, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, hari ini.

Imam mengatakan, tidak semua anggota PGRI yang akan ikut. Setiap sekolah hanya mengirimkan wakil mereka satu orang. Guru yang tidak ikut berdoa bersama di SMA PGRI, diajak untuk berdoa bersama di sekolah masing-masing. 

"Aksi doa bersama ini dipilih agar tidak mengganggu proses belajar mengajar itu tadi. Jadi tidak akan mengganggu proses belajar mengajar di sekolah. Aksi ini dilakukan dengan harapan agar persoalan pendidik dan tenaga kependidikan bisa segera diselesaikan," ujar Kepala SMA Negeri 1 Tanjungpinang itu. (*)

Editor: Dodo