Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diskon Hingga 50 Persen Perawatan Kecantikan di The Body Shop
Oleh : Sherlyna
Kamis | 03-10-2013 | 15:34 WIB
the_body_shop.jpg Honda-Batam
Gerai The Body Shop di Kepri Mall.

BATAMTODAY.COM, Batam - The Body Shop menawarkan aneka produk kecantikan mulai dari perawatan rambut hingga tubuh hingga produk edisi terbatas diberikan diskon hingga 50 persen.

Selain memberikan diskon, The Body Shop juga memberikan hadiah menarik bagi pemilik member yang telah bergabung dengan bonus voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah.

"Promo ini berlaku hingga 9 Oktober mendatang jadi buruan, karena diskon yang kami berikan tidak tanggung-tanggung dan kesempatannya juga tinggal beberapa hari lagi," kata Ike, salah satu staf The Body Shop, Kamis (3/10/2013).

Untuk setiap produk yang dibeli, member juga berhak mendapatkan poin dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

"The Body Shop menawarkan aneka produk unggulan seperti Almond Conditioning Hand Wash, Natural Lip Roll-on berry, tea tree skin clearing facial wash, vitamin E gentle facial wash, almond hand dan nail cream, pemutih wajah, bedak, shampoo, hand body, masker, lipstik dan aneka perawatan lainnya," kata Ike.

Pengumuman pemenang undian bagi member yang memiliki poin terbanyak secara nasional akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang. Kunjungi gerai The Body Shop di lantai I Kepri Mall, Batam.

Editor: Dodo