Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya dengan Satu Parabola Venus, Bisa Akses 300-an Siaran TV
Oleh : Sherlyna
Senin | 30-09-2013 | 15:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beragam saluran (kanal) TV bisa dinikmati oleh setiap pengguna parabola. Apalagi saat ini hadir Venus Digital Parabola yang menawarkan lebih 300 kanal TV bebas iuran.


Diana, Marketing Pemasaran Toko Tunas Jaya, yang menjual berbagai macam dekoder dan parabola merek Venus, menawarkan produk dengan harga yang ekonomis namun bisa menyajikan berbagai macam siaran TV.

"Hanya dengan Rp1,5 juta sudah keseluruhannya, mulai dari pemasangan parabola, hingga setting siaran dan keseluruhan channel-nya," kata Diana.

Chanel yang disajikan di Venus Digital parabola tersebut terdiri dari siaran Indonesia seperti mulai dari stasiun TVRI, RCTI, ANTV, TPI, Indosiar, MetroTV, TVOne, siaran daerah, siaran negara lain seperti siaran Amerika, Jepang, Cina, Korea, Australia, Italia, dan masih banyak lagi.

Program TV tersebut dapat dinikmati sepuasnya sampai kapan pun tanpa biaya tambahan, dan dijamin siaran yang ditampilkan selalu bersih dalam cuaca seperti apapun.

"Tunggu apalagi segera miliki parabola venus dengan daya tangkap siaran yang luas dan aman, yang tersedia siaran buat anak-anak dan dewasa. Cukup hanya bayar sekali saja sudah bisa menikmati berbagai siaran TV sepuasnya. Hubungi kami di Toko Tunas Jaya, di Komplek Citra Permai Blok A No 8 Jodoh, atau bisa menghubungi kami di nomor 0778 430967," kata Diana berpromosi. (*)

Editor: Dodo