Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Kemewahan The Centro Hotel & Residence dengan Harga Promo
Oleh : Sherlyna
Kamis | 26-09-2013 | 14:11 WIB
The-Centro-Hotel-&-Residence2.jpg Honda-Batam
The Centro Hotel & Residence di The Central Sukajadi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam memberikan pelayanan, The Centro Hotel & Residence, salah satu hotel eksklusif di Batam, saat ini sedang memberikan harga murah untuk kamar mewah yang disediakan.

Manager The Centro Hotel & Residence, Sari, kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, promo yang ditawarkan berupa pengurangan harga untuk kamar dengan type Studio yang tadinya per malam Rp700 ribu, type Studio Balcony Rp 800 ribu, dan type kamar stud executive Rp 900 ribu, kini ketigannya hanya Rp390 ribu saja.

"Potongan harga tersebut belum termasuk take and service, dan promo ini berlaku dalam bulan September akhir ini saja, dan kemungkinan akan kami perpanjang hingga bulan Oktober mendatang," kata Sari, Kamis (26/9/2013).

The Centro Hotel & Residence yang terletak di The Central Sukajadi, merupakan tempat yang sangat strategis. Untuk menempuh Bandara International Hang Nadim, hanya 20 menit berkendara. Dan hanya butuh waktu 15 menit saja ke Terminal Ferry Internasional Batam Center. Sedangkan ke pusat perbelanjaan Nagoya Hills hanya 8 menit dan Kepri Mall hanya 2 menit. Lapangan Golf yang bisa dinikmati saat mengisi liburan yaitu di Padang Golf Sukajadi hanya 2 menit berkendara.

"Bagi para pebisnis ataupun wisatawan atau masyarakat lokal yang ingin menimati saat santai atau melakukan rapat bisnis memang sangat sesuai di The Centro Hotel & Residence, karena disini kami menyediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk keperluan yang anda butuhkan seperti adannya Area merokok BBQ cafe, Spa, Club House dan meeting room yang dapat menampung peserta kurang lebih 30 sampai 60 orang, D'Green Bar dan Lounge, Banquet, KTV, Fitnes central, Pool Central dan restoran" terang Sari lagi.

Ada beberapa type kamar yang ditawarkan di The Centro Hotel & Residence selain type Studio, Studi Balcony atau Studio Executive , yaitu Studio super harga sewa permalam Rp750 ribu, 2 Red room suites sewannya permalam Rp1.400.000, 3 Bed Room suites Rp1.900.000.

"Tunggu apa lagi segera kunjungi dan nikmati berbagai fasilitas dan kenyamanan beristirahat di The Centro Hotel & Residence yang menawarkan lebih dari hanya hidup eksklusif dan Tengah-Style, dengan melakukan  Reservasi online di email, reservation@thecentrohotel.com atau bisa menghubungi kami langsung di 0778 7367 599, atau bisa langsung reservasi ke The Centro Hotel & Residence yang terletakah di Jl.Central  Raya No 08,The Central Sukajadi, Batamengah-Style.

Bagi Anda yang mencari tempat hidup dan bekerja di Batam atau mengunjungi daerah untuk jangka waktu, menyewa dua atau tiga kamar tidur suite dilayani harus sempurna.

Editor: Dodo