Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Emirates Tawarkan Promo Tiket Kelas Ekonomi untuk Wisatawan Indonesia
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-09-2013 | 10:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Emirates, salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menawarkan wisatawan Indonesia tiket promosi ke 15 tujuan menarik di empat benua termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Asia.

Promosi tiket tersebut berlaku pula untuk kunjungan ke kota-kota ternama, termasuk  New York, London, Amsterdam, Dubai, Milan, Madrid, dan Paris. Tiket dengan harga promosi tersebut kini sudah bisa diperoleh dan penumpang dapat memesannya hingga 30 September untuk perjalanan mulai hari ini hingga 15 Maret 2014.

"Promosi ini hanya berlaku untuk penerbangan Kelas Ekonomi dengan pesawat EK 357 dan EK 369," demikian pernyataan Emirates dalam rilis kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (21/9/2103).

Dengan menggunakan layanan penerbangan Emirates, penumpang dapat menikmati layanan hiburan selama penerbangan I.C.E yang meraih penghargaan dengan lebih dari 1.400 saluran acara terkini dalam beragam bahasa yang telah dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia pada perhelatan the World Airline Awards selama delapan tahun berturut-turut. Emirates juga memberikan alokasi bagasi  hingga 30kg untuk kelas Ekonomi.

Dari Dubai, Emirates kini terbang ke 134 tujuan di 76 negara. Awal tahun 2013, Emirates telah meluncurkan penerbangan ke Warsawa dan Algiers sertake Stockholm pada tanggal 4 September. Emirates akan  membuka penerbangan non-stop Dubai-Amsterdam yang kedua  pada 4 Desember 2013.

Editor: Dodo