Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Tawaran Pengembang Dutama Paragon
Oleh : CR/TPI
Sabtu | 21-09-2013 | 10:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Dutama Land, selain menawarkan investasi lahan, juga menawarkan hunian representatif. Pengembang perumahan ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan rumah yang diimpikan di Perumahan Dutama Paragon.


Manajer Operasional PT Dutama Land, Gatot, mengatakan selain tanpa uang muka (DP) tanpa bunga, pihaknya juga menggratiskan biaya KPR, gratis biaya sertifikat, dan garansi bangunan selama satu tahun. 

"Kita melayani dengan kualitas dan menjual barang dengan kualitas. Perumahan yang kita bangun mungkin sangat berbeda dengan perumahan lainnya. Contohnya kami menggunakan bata merah, dan banyaknya diskon yang kami berikan untuk membantu masyarakat mendapatkan rumah idaman," ujar Gatot saat ditemui di kantornya Jalan Raja Haji Fhisabilillah, Tanjungpinang.

Perumahan Dutama Paragon terletak di Jalan Ganet, Tanjungpinang. Dia mengakui, angka penjualan hunian di kawasan ini memang laris manis. "Dalam satu bulan saja sudah laku sebanyak 30 unit," ujar Gatot. 

Oleh karena itu, katanya, bagi masyarakat yang berkeinginan ingin memiliki rumah pribadi yang nyaman dan asri, bisa mempertimbangkan tawaran Dutama Land.

"Kami memberikan banyak kemudahan dan tentunya kualitas," jamin Gatot. (*)

Editor: Dodo