Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

WiGO Hemat 60 Persen Diperpanjang Hingga Akhir September
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 20-09-2013 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - WiGO, provider internet berkecepatan tinggi dengan teknologi 4G, kembali memanjakan pelanggan di Batam dengan memberikan kuota hingga 200 Gigabyte dan hemat sampai 60 persen hingga akhir September.

"WiGO kembali memperpanjang program 3, 6 dan 12 bulanan. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan pengalaman internet terbaik dan keuntungan yang berlipat bagi pelanggannya.Jadi, pelanggan yang mendaftar salah satu dari ke-3 pilihan program akan menikmati hemat hingga 60 persen atau setara dengan Rp1,8 jutaan per bulannya," kata Bintoro Yumono, Direktur Berca di WiGO Batam, Jumat (20/9/2013).

Program 3, 6 dan 12 bulanan dapat dipilih ketika mendaftar paket WiGO Start Up, WiGO Home Plus, WiGO Premium dan WiGO Ultimate. WiGO Start Up memberikan akses internet cepat dan tanpa batas dengan kuota hingga 10 GB per bulan. Lain lagi dengan WiGO Home Plus yang menyediakan akses pengalaman berinternet super cepat tanpa batas dengan kuota hingga 25 GB per bulan.

"Paket WiGO Start Up sangat tepat menjadi pilihan pelanggan untuk mememenuhi kebutuhan berinternet sehari-hari. Sedangkan WiGO Home Plus pilihan tepat bagi para pelanggan kami yang menginginkan lebih dari sekedar pengalaman internet biasa," kata Bintoro lagi.

Bagi kalangan profesional yang membutuhkan kualitas internet optimal, WiGO Premium memberikan kualitas prima akses internet cepat dan stabil dengan kuota yang lebih besar dari 30GB hingga 40GB. Sedangkan, WiGO Ultimate mencukupi kebutuhan akan akses internet berkualitas dengan kuota hingga mencapai 200GB. Dengan kuota yang lebih besar diharapkan dapat memberikan pengalaman internet yang berbeda bagi para profesional yang membutuhkan akses internet berkualitas dalam menjalankan bisnisnya.

"Paket WiGO Premium dan Ultimate sangat tepat menjadi pilihan pelanggan untuk mememenuhi kebutuhan berinternet yang maksimal. Dan sangat tepat bagi setiap individu yang mengutamakan kualitas internet terutama bagi kalangan profesional." kata Bintoro.

Paket layanan ini dapat dinikmati secara serentak di Batam, Medan, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak. Dengan harga mulai dari Rp200 ribu per bulan, WiGO memberikan keuntungan lebih dengan gratis biaya instalasi.

Selain itu, pelanggan juga tidak perlu kuatir untuk mengeluarkan biaya membeli modem, karena modem akan dipinjamkan selama masa berlangganan tanpa dikenakan deposit modem. Keistimewaan WiGO adalah dengan menyediakan kecepatan internet kencang dan stabil dengan teknologi terbaru 4G, dan dilengkapi dengan modem yang terintegrasi WiFi.

"Keistimewaan lainnya adalah pelanggan dapat menikmati layanan internet WiGO tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor. Hanya dengan mengunjungi www.wigo.co.id, dimana situs ini akan menuntun pelanggan dan calon pelanggan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan serta melakukan pembelian paket WiGO tanpa harus beranjak meninggalkan kesibukan masing-masing. Dengan demikian, pelanggan-pelanggan kami akan lebih nyaman," ujar Bintoro.

Peluncuran program WiGO tersebut didukung dengan rangkaian acara Open Booth yang akan dilaksanakan pada bulan September yaitu di Mall City Walk, Mall Top 100 Penuin, Perumahan Tiban Masyeba Garden, Pertokoan Cipta Puri dan depan SPBU KDA - Batam Center.

"Pemilihan lokasi tersebut supaya pelanggan dapat lebih mudah menjangkau kami," ucap Bintoro.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO,bisa langsung mengunjungi website di www.wigo.co.id, WiGO Center Ruko Baloi Office Park, WiGO Care  di 0778-456835, atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO 4G, atau untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Linda Sintia - Marketing Communications 021-3102522, Priskilla Lois A.W - Public Relations dengan nomor 0878-5204-5450 atau Email:priskilla.wijaya@bercaglobalaccess.com

Editor: Dodo