Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siapkan Konsep Kedua yang Lebih Premium

Banyak Peminat, Hunian Citraland Megah Batam Hanya Tinggal Tersisa 21 Unit
Oleh : Sherlyna
Kamis | 19-09-2013 | 19:09 WIB
Lubuk_Baja-20130919-02179.jpg Honda-Batam
Pameran Citraland Megah Batam di Nagoya Hill.

BATAMTODAY.COM, Batam - Citraland Megah Batam, yang dikembangkan oleh Ciputra Group, telah berhasil menual 90 persen hunian prestisius yang berkonsep hijau dan ramah lingkungan di Kota Batam. Bahkan, terhitung sejak hari ini, Kamis (19/9/2013), Citraland Megah Batam menaikkan unit hunian yang tersisa sebesar 5 persen.

Staf marketing pemasaran Citraland Megah Batam, Roxy, mengatakan, kenaikan tersebut dilihat dari besarnya minat masyarakat Kota Batam untuk memiliki hunian eksklusif tersebut, meski saat ini pembangunannya baru 20 persen.


Ada 73 unit hunian berbagai tipe yang ditawarkan pada penawaran perdana ini, antara lain tipe Mansion dengan luas tanah (LT) 160 meter persegi dan luas bangunan (LB) 245 meter persegi, tipe Pavilion dengan LT 200 meter persegi dan LB 330 meter persegi, dan yang terakhir tipe Palace dengan LT 280 meter persegi dan LB 490 meter persegi.

"Dari semua tipe kini tinggal 21 unit lagi, yaitu tipe kecil tinggal 11 unit, standar tinggal 5 unit lagi dan tipe besar tinggal 5 unit lagi," papar Roxy kepada BATAMTODAY.COM, Kamis.

Citraland Megah Batam yang menjadi salah satu hunian mewah yang berada di atas lahan seluas 18 hektare di daerah Batam Centre. Dari total luas lahan tersebut, 12 hektare dimanfaatkan untuk residensial, dan 2,5 hektare untuk area gabungan seperti komersil area, condotel, apartemen dan perkantoran.

Harga tipe kecil yang semula Rp2,5 miliar kini menjadi Rp2,697 miliar, dan seterusnya untuk tipe lainnya, yang rata-rata naik 5 persen.

Untuk menghabiskan unit hunian yang tersisa, Citraland Megah Batam menggelar pameran selama dua pekan di lantai dasar Nagoya Hill. Pada pameran tersebut juga akan diperkenalkan konsep kedua untuk Citraland yang lebih premium dari sebelumnya.

"Rencananya untuk konsep kedua akan lebih premium dibandingkan konsep pertama, yaitu sesuai dengan permintaan konsumen. Rencananya akan dihadirkan kurang lebih hunian 100 unit," kata Roxy. 

Kendati demikian, imbuh Roxy, konsep pertama yang kini tinggal beberapa unit itu memiliki berbagai kelebihan dibandingkan dengan hunian lain di Kota Batam. Setiap hunian yang ditawarkan benar-benar hijau dan asri, memiliki berbagai fasilitas yang  bisa dinikmati oleh setiap penghuni.

"Fasilitas yang kami tawarkan tidak tanggung-tanggung. Masing-masing tipe adalah bangunan tanpa pagar dengan teknologi smarthome, dan dilengkapi kolam renang pribadi. Sedangkan untuk tipe Pavilion dan tipe Palace, ada kolam renang di lantai dua, dan tersedia juga backyard walk seluas 8 meter di halaman belakang berupa taman yang bisa digunakan untuk jogging track, children playground atau barbekyu (BBQ) bersama keluarga," jelas Roxy.

Untuk pembelian dapat dilakukan dengan cara kredit ataupun tunai. pembelian secara kredit bisa difasilitasi melalui beberapa bank, seperti BCA, BRI, OCBC NISP, BNI, UOB Buana, Panin Bank, dan Bank Mandiri.

Untuk keterangan lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi stan pameran Citraland Megah Batam di Nagoya Hill atau mendatangi kantor pemasaran di Ruko Purimas Blok A, No 2-3, Kelurahan Teluk Tering, Batam Kota. "Atau bisa menghubungi nomor 0778-7490 999," kata Roxy. (*)

Editor: Dodo