Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jack Nicholson Bantah Rumor Dirinya Pikun
Oleh : Redaksi
Kamis | 19-09-2013 | 10:54 WIB
jack-nicholson-1.jpg Honda-Batam
Jack Nicholson saat menyaksikan pertandingan basket bersama keluarga. (Foto: latimes)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masa tua para aktor Hollywood tak bisa mengelak dari yang namanya pikun. Jack Nicholson, termasuk salah satu aktor senior Hollywood. Baru-baru ini ia dikabarkan terserang pikun dan berencana untuk pensiun.

Kabar tersebut ia bantah dalam sebuah wawancara dengan The Sun. Ia malah berujar bahwa ia punya "otak pakar matematika" dan tak pernah kesulitan dalam menghafal naskahnya. Bintang One Flew Over The Cuckoo Nest ini mengatakan bahwa ia vakum bukan karena pikun melainkan sedang tak ingin berakting.

"Aku tak akan bekerja lagi sampai aku mati nanti. Aku memang bersemangat saat berakting tapi aku rasa aku tak lagi dibutuhkan di luar sana," tambahnya.

Nicholson meyakini dengan pertambahan usianya tersebut ia harus menyepi dari hingar bingar Hollywood yang selama ini ia tekuni. "Ada bagian dari diriku yang tak pernah suka berada di luar sana. Dengan bertambahnya usia, kita berubah," pungkasnya.

Pria gaek satu ini telah memenangkan dua piala Best Actor Oscar untuk perannya dalam One Flew Over The Cuckoo Nest dan Aa Good As It Gets.

Sumber: Kapanlagi.com