Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Garuda Indonesia Tingkatkan Frekuensi Penerbangan dari Singapura ke Bali dan Surabaya
Oleh : Redaksi
Kamis | 19-09-2013 | 09:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Garuda Indonesia akan meningkatkan frekuensi penerbangan dari Singapura ke Bali dan Surabaya mulai Oktober. Saat ini, Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Singapura - Bali sehari sekali, dan empat kali dalam seminggu untuk rute Singapura - Surabaya.


Efektif mulai 27 Oktober, Garuda akan "menggandakan" penerbangan Singapura - Bali menjadi dua kali dalam sehari, dan Singapura - Surabaya menjadi setiap hari.

"Indonesia adalah bisnis regional yang penting dan pusat rekreasi dan lalu lintas penumpang ke negara yang pertumbuhannya terus meningkat. Ada banyak potensi untuk menghubungkan Singapura dengan tujuan Indonesia dan merupakan langkah alami untuk Garuda sebagai flag carrier nasional untuk memenuhi permintaan yang kuat," kata Nicodemus Lampe, Wakil Presiden Garuda Indonesia Wilayah Asia Area, seperti dilansir laman asiatraveltips.com.

Dengan peningkatan frekuensi penerbangan ke Bali dan Surabaya itu, Garuda akan mengoperasikan lebih dari 90 penerbangan dalam seminggu dari Singapura ke empat destinasi Indonesia yaitu Bali, Jakarta, Balikpapan dan Surabaya.

Garuda akan menerbangkan Boeing 737-800 Next Generation, yang menampilkan Garuda Indonesia dengan seragam 'nature's wing' , interior mewah, dan layanan on-board yang upgraded. (*)

Editor: Dodo