Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihajar Pacar, Fransiska Babak Belur
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 18-09-2013 | 14:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fransiska (28), warga ruli depan bekas Hotel Oasis Jodoh terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) karena dihajar pacarnya sendiri, Boy Bao (32), Kamis (12/9/2013) lalu.

Penganiayaan itu dilakukan pelaku karena diduga cemburu kepada kekasihnya itu, kalap dan tak bisa menahan emosi, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan pisau, batu ulekan, kayu broti dan keranjang pakaian.

korban mengalami luka robek pada bagian paha kiri, tangan kiri, kening serta memar dan bengkak pada kepala dan badannya karena tak bisa menahan penganiayaan yang dilakukan pelaku.

Sebastianus Ola, kakak korban yang membuat laporan di Mapolsek Batu Ampar mengaku dirinya saat kejadian sedang berada di luar dan dihubungi kalau adiknya menjadi korban penganiayaan.

Setelah mendapatkan laporan, tim buser Polsek Batu Ampar tak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelaku dan dijebloskan ke sel tahanan.

"Pelaku penganiayaan sudah kami amankan, diduga kasusnya dikarenakan karena cemburu," kata Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar, Iptu Sonny Wibisono, Rabu (18/9/2013).

Editor: Dodo