Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cafe El John di Bandara Hang Nadim Layani Pijat Refleksi
Oleh : Ali
Kamis | 21-04-2011 | 19:50 WIB
cafe-El-John-bandara.gif Honda-Batam

PKP Developer

Refleksi - Cafe El John di Bandara Hang Nadim menawarkan fasilitas pijat refleksi bagi para penumpang. (Foto: Ali)

Batam, batamtoday - Bagi calon penumpang maskapai penerbangan di Bandara Hang Nadim Batam yang lama menunggu jadwal penerbangan, sehingga badan terasa pegal-pegal dan linu-linu, sekarang dapat langsung melonggarkan dan melemaskan otot dengan melakukan pijat refleksi tanpa harus meninggalkan bandara.

Setidaknya ada lima cafe yang menyediakan layanan pijat refleksi bagi pengguna jasa Bandara Hang Nadim, salah satunya adalah Cafe El John dengan pijat refleksi El John Art of Tourism-nya.

"Bagi pengunjung Cafe El John yang ingin menikmati pijatan refleksi, kami menyediakan paket khusus. Tamu cukup membayar Rp50 ribu untuk 30 menit pertama, namun jika tamu tersebut masih mempunyai waktu dan ingin menikmati pijatan refleksi cukup menambah Rp50 ribu lagi untuk 30 menit kedua dan Rp 30 ribu untuk setiap 30 menit berikutnya," kata Jacob, Marketing El John Art of Tourism, kepada wartawan, Kamis, 21 April 2011.

Jakob mengatakan, Cafe El John yang beroperasi dari jadwal penerbangan pertama hingga terakhir ini juga menyediakan makan dalam bentuk buffe, sehingga tamu dapat memilih sepuasnya dengan mengambil sendiri sesuai dengan selera masing-masing.
 
"Tamu yang datang cukup langsung membayar di resepsionis, sebesar Rp 50 ribu," jelas Jakob.

Jakob menyebutkan, untuk menu yang disajikan Cafe El John menyediakan menu dua tahap yakni breakfast dan lunch mulai berlaku sejak pukul 11.00 WIB. Selain itu, lanjut Jakob tamu El John juga dapat menikmati wifi, charger untuk berbagai tipe, serta smoking area dan no smoking area.

Selain itu, kelebihan Cafe El John juga memberikan fasilitas gratis untuk makanan bagi tamu yang memiliki  member card seperti BCA prioritas,  VIP Indosat, CIMB Niaga, dan lainnya.

"Tetapi El John tidak menggratiskan pemilik member card yang ingin menikmati fasilitas pijat refleksi, tamu tetap membayar Rp50 ribu selama 30 menit pertama," terang Jakob.

Hanya saja, kata Jakob untuk anak berumur satu tahun ke bawah dibebaskan dari semua biaya. Prinsip kami yakni memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan tamu yang datang di Cafe El John.