Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alibaba.com Mulai Dagang Pesawat Terbang
Oleh : Redaksi
Jum'at | 13-09-2013 | 14:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Situs penjualan dan lelang online dari Cina, Alibaba.com, kian mengalahkan situs sejenis dari negeri Paman Sam, Amazone.com dan ebay.com. Bahkan, penjualan Alibaba.com berhasil mengungguli gabungan dari penjualan kedua situs sejenis asal AS itu.


Alibaba.com sudah merambah kepada penjualan barang-barang supermewah: pesawat terbang. Dikutip dari laman International Business Times, Alibaba.com pada Kamis telah menawarkan enam pesawat untuk dijual, yakni tiga unit pesawat bermesin tunggal (yang paling populer), dan tiga unit helilkopter, termasuk Eurocopter EC120 Colibri yang ditawarkan seharga 16,8 juta yuan atau sekitar 31 miliar rupiah.

Jika pesawat-pesawat itu terlalu mahal, ada juga pilihan pesawat  buatan Australia, Jabiru J160C, seharga 1,02 juta yuan atau hanya 2 miliar rupiah saja, dan inilah satu-satunya dagangan supermewah itu yang sudah ada penawarnya.

Tak hanya pesawat, Alibaba.com juga menawarkan berbagai suku cadang pesawat terbang. Anda berminat? Klik saja ke Alibaba.com. (*)

Editor: Dodo