Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belanja Mudah dengan Carrefour Mega Card
Oleh : Sherlyna
Kamis | 12-09-2013 | 15:09 WIB
1038682853.jpg Honda-Batam
Kredit foto: kontan.co.id

BATAMTODAY.COM, Batam - Belanja harian ke Carrefour tak perlu lagi repot membawa uang tunai. Cukup bawa Carrefour Mega Card, lebih simpel, hemat, dan lebih seru. Yang lebih seru, pembuatan kartu ini ternyata juga gratis.


"Carrefour Mega Card ini pada umumnya sama seperti kartu kredit bank. Bedanya, pemilik kartu ini hanya bisa belanja di Carrefour saja dengan jumlah belanja maksimal Rp3juta. Konsumen dapat belanja apa saja dengan hanya Mega Card ini. Bahkan konsumen pemilik kartu berhak menikmati berbagai diskon-diskon menarik untuk setiap belanja," kata Tono, marketing Carrefour Mega Card, kepada BATAMTODAY.COM, Kamis.

Tono menambahkan, untuk penagihan, pihak Carrefour akan mengirimkan rekening koran kepada konsumen yang telah menggunakan kartu tersebut. Tagihan bisa dibayarkan melalui transfer di seluruh ATM Bank Mega, Bank BCA, BNI Mandiri, ATM Bersama, dan beberapa bank lainnya.

Kemudahan lain yang ditawarkan adalah konsumen juga dapat menikmati Mega Travel Center, yaitu melakukan pemesanan tiket melalui Carrefour Mega Card itu sendri. 

Tono menjelaskan, iuran untuk Carrefour Mega Card ini gratis selama satu tahun keanggotaan pertama khusus untuk kartu utama dan kartu tambahan. Sedangkan untuk kartu utama bisa diberikan iuran gratis seumur hidup apabila total belanja rata-rata Rp500.000 per bulan atau mencapai minimal Rp6 juta per tahun.

Bagi siapa saja yang ingin menikmati kemudahan belanja hemat di Carrefour dengan Mega Card bisa segera memilikinya gratis, yaitu dengan cara menyediakan fotokopi KTP dan slip gaji. "Bisa juga langsung mendatangi Carrefour atau bisa menghubungi 0811699422," kata Tono. (*)

Editor: Dodo