Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Lesap di Ruko Depan RSUD Batam
Oleh : Berton Siregar
Rabu | 11-09-2013 | 17:03 WIB
Curanmor_1.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah Yamaha Mio bernomor polisi BP 4267 FF milik Ahmad hilang dari deratan ruko yang berada di depan RSUD Embung Fatimah Batam, Selasa (10/9/2013) malam.

Pria yang tinggal di Pelita ini mengaku kalau dia meninggalkan kendaraannya tersebut, sesaat akan minum kopi di kedai kopi yang berada di depan RSUD. Dia menuturkan saat kejadian memang kunci kontak sepeda motornya lupa dicabut dari motor.

"Saya jual obat keliling pak, saya parkir motor di dekat pangkalan ojek depan RSUD. Saya nyebrang ke sebelah jalan dan minum kopi di kedai kopi," ujar Ahmad.

Belum lama menikmati kopi pada malam itu, Ahmad kaget saat melihat ke seberang jalan sepeda motornya sudah tidak ada.

"Saya coba tanya ke tukang ojek yang mangkal di sana, tapi kata mereka ada orang lain yang bawa motor saya ke arah Puskopkar. Tukang ojek itu pikir orang yang bawa motor itu teman saya," tutur Ahmad.

Ahmad kemudian mencoba mencari hingga ke Perumahan Puskopkar, namun tidak ketemu. "Padahal tinggal tiga bulan lagi sudah lunas kreditnya," ujar Ahmad kesal.

Ahmad kemudian melapor kejadian itu ke Mapolsek Batuaji, setelah dia mengurus surat penghantar ke delaer pada Rabu (11/9/2013), dan Akibat kejadian itu Ahmad mengalami kerugian mencapai Rp10 juta.

Editor: Dodo