Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Asyiknya Bermain Gokart di Golden View Hotel
Oleh : Sherlyna
Rabu | 11-09-2013 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Golden View, salah satu hotel bintang 4 yang berada di Batam menjadi satu-satunya hotel yang memiliki fasilitas hiburan terlengkap. Salah satunya adalah arena uji adrenalin mengemudikan gokart.

David, penanggung jawab Hotel Golden View mengatakan kini sudah ada 20 unit dengan sirkuit yang cukup luas dan siap menantang siapa saja yang ingin bermain serta menguji nyali.

"Untuk harga ada dua jenis yang kami tawarkan untuk gokart yang kecil untuk satu orang Rp120 ribu per 10 menit sedangkan untuk gokart yang besar atau untuk dua orang kami tawarkan Rp200 ribu untuk 10 menit," kata David, Rabu (11/9/2013).

Untuk keamanan, David mengatakan para pengguna gokart akan dilengkapi dengan alat keamanan yang memadai seperti helm maupun pakaian khusus balapan.

"Permainan ini kami buka untuk umum mulai dari pukul 9.00 pagi hingga 06.00 sore dan bisa dilakukan secara grup. Bagi para turis atau masyarakat yang ingin menguji nyalinya dan saling berhadapan di sirkuit ini," terang David.

Bagi para pelajar atau masyarakat pada uumnya yang ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga, kerabat, teman atau pasangan dan sangat suka dengan permainan menantang seperti gokart bisa langsung datang ke Golden View Hotel yang berlamat di Jl. Bengkong Laut, Batu Ampar, Pulau Batam.

Editor: Dodo