Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Banderol Brio Satya Termurah Rp106 Juta
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-09-2013 | 12:50 WIB
Honda-Brio_2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Brio.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perang mobil murah dimulai. PT Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan keikutsertaannya dengan produk andalan Brio Satya yanartag telah diluncurkan di Djakarta Theater, hari ini (11/9/2013). Ditawarkan dalam 3 pilihan dengan banderol paling murah mulai Rp106 juta.

Honda Prospect Motor menawarkan 3 tipe Satya, masing-masing Satya E, S, dan A. Ketiga tipe ini menggunakan platform dan basis model yang sama dengan Brio yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Brio Satya dirancang sebagai jawaban Honda untuk program LCGC, yang diproduksi di Indonesia dengan kandungan lokal yang ditingkatkan hingga 85 persen. Brio Satya juga mengusung logo dan nama yang diciptakan khusus untuk Indonesia.

"Bagi Honda sendiri, Brio Satya merupakan model dengan harga terendah yang pernah diperkenalkan Honda di Indonesia. Sehingga memberi kesempatan lebih banyak konsumen unthk menikmati standar kualitas Honda dengan harga lebih terjangkau," ujar Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida.

Honda menawarkan Honda Brio Satya tipe A sebagai tipe terendah dengan banderol harga Rp 106 juta. Kemudian Brio Satya tipe S seharga Rp 111 juta dan tipe tertinggi yakni tipe E dijual seharga Rp 117 juta.

Sumber: mobil.otomotifnet.com