Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film 'Ant-Man' Dijadwalkan Rilis Musim Panas 2015
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-09-2013 | 09:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Los Angeles - Disney baru saja memajukan jadwal rilis film terbarunya, yang bekerjasama dengan Marvel, Ant-Man, dari 6 November 2015, menjadi 31 Juli 2015. Edwar Wright dipercaya sebagai sutradara untuk film yang diangkat dari komik Marvel ini.

Film ini bercerita tentang karakter Henry Pym, seorang ilmuwan ternama yang terobsesi untuk melakukan percobaan perubahan ukuran badan manusia. Namun percobaan itu gagal, dan ia malah menemukan cara untuk berkomunikasi dengan serangga.

Dilansir The Hollywood Reporter, jika film ini tetap dijadwalkan rilis November, maka film superhero ini akan bersaing dengan film serial terbaru Bond, yang akan kembali menampilkan sutradara Sam Mendes dan pemeran utama Daniel Craig.

Film Bond besutan Mendes sebelumnya, Skyfall, adalah salah satu film yang paling sukses di deretan box office, karena mampu menghasilkan pemasukan sebesar Rp11 triliun (1 miliar Dollar AS).

Pada 2015 mendatang, bursa box office juga akan banyak dipenuhi perilisan film bertema superhero. Salah satu sekuel superhero keluaran Marvel, Avengers: Age of Ultron juga diperkirakan akan rilis pada 1 Mei 2015. Film terbaru Warner Bros, yang menampilkan Superman dan Batman - yang diperankan Henry Cavill dan Ben Affleck juga dijadwalkan akan rilis pada 17 Juli 2015.

Sumber: Rolling Stone