Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Merpati Tawarkan Tiket Rp51 Ribu Selama Tiga Bulan
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-09-2013 | 12:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Maskapai penerbangan PT Merpati Nusantara Airlines menawarkan harga tiket "supermurah", hanya Rp51 ribu. Tawaran tiket murah tersebut merupakan bagian dari promo dalam rangka ulang tahun Merpati yang ke-51, hari ini.


"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat terpilih untuk terbang bersama Merpati dan menikmati penerbangan full service atau pelayanan penuh hanya dengan membayar tiket sebesar Rp51 ribu," kata Riswanto CP, Vice President Corporate Secretary Merpati, dalam keterangan persnya, hari ini.

Promo ini berlaku dalam waktu yang cukup lama, dari 10 Januari hingga 31 Maret 2014. Namun, pembelian tiketnya dibatasi hanya sampai 13 September 2013. 

Adapun tiket Merpati yang dapat dibeli seharga Rp51 ribu adalah untuk rute Kupang-Denpasar dan Denpasar-Kupang, Cengkareng-Surabaya dan Surabaya-Cengkareng, Denpasar-Surabaya dan Surabaya-Denpasar, Cengkareng-Denpasar, Denpasar-Cengkareng, Makassar-Kendari, Kendari-Makassar, Surabaya-Makasar, Makassar-Surabaya, Cengkareng-Makassar, Makassar-Cengkareng, Denpasar-Kupang, dan Kupang-Denpasar.

"Sistem pembayarannya sangat fleksibel. Dapat dibayar tunai jika masyarakat membeli lewat agen penjualan tiket Merpati, atau dapat dengan menggunakan kartu kredit Master dan Visa.  Juga lewat anjungan tunai mandiri (ATM)  Bank Mandiri, OCBC, NISP. Bank BRI, Bank Jabar Banten, dan Bank BRI Syariah," katanya.

Dia berharap, program ini dapat meningkatkan rasa cinta masyarakat dan rakyat Indonesia yang selama ini telah memberikan dukungannya kepada Merpati dalam kondisi apapun. Dengan tingginya rasa cinta dan dukungan masyarakat, Merpati akan menjadi perusahaan penerbangan nasional dengan kualitas penerbangan dan pelayanan yang baik. (*)

Editor: Dodo