Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motorhead Beberkan Isi Album Terbaru, 'Aftershock'
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-09-2013 | 10:36 WIB
Motorhead.jpg Honda-Batam
Formasi Motorhead.

BATAMTODAY.COM, London - Album studio ke-21 Motorhead, Aftershock, akan dirilis sebagai koleksi resmi khusus bagi para pembaca majalah Classic Rock. Isi album ini menampilkan nomor-nomor baru, 132 halaman majalah yang memuat catatan utama mengenai rilisan ini, dan wawancara eksklusif bersama dengan para personel Motorhead, Lemmy, Mikkey Dee dan Phil Campbell.

Beberapa fitur yang ada di dalam Aftershock merupakan catatan perjalanan Motorhead, antara lain: proses pembuatan album, perjalanan karir band ini sejak 1975 - 2013, dan banyak foto yang belum pernah diedarkan sebelumnya.

Selain itu, ada beberapa koleksi yang sayang untuk dilewatkan, seperti poster dua-sisi berukuran besar, stiker mobil eksklusif dengan logo Motorhead, dan jika para penggemar memesan album ini sebelum 23 September, koleksi ini akan mencantumkan nama penggemar di dalam posternya.

Mengikuti jejak album sebelumnya, The World is Yours (2010), Motorhead merekam Aftershock di tempat yang sama, di NRG Studios di Hollywood, California. Dalam pengerjaan album ini, Motorhead bekerjasama dengan produser langganan mereka, Cameron Webb.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Motorhead harus membatalkan sisa konsernya dalam rangkaian tur Eropa yang sedang berlangsung. Keputusan ini terpaksa dibuat akibat kesehatan Lemmy yang memburuk dan ia harus mengikuti petunjuk dokter untuk beristirahat selama 2 minggu.

Sumber: Rolling Stone