Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggun Kembali Diundang Tampil di Konser Natal Vatikan
Oleh : Redaksi
Rabu | 04-09-2013 | 09:15 WIB
anggun-C-sasmi.jpg Honda-Batam
Anggun C. Sasmi.

BATAMTODAY.COM, Vatikan - Ini adalah yang keempat kalinya, Vatikan mengundang Anggun C Sasmi untuk mengisi konser Natal. Melalui akun twitternya, Anggun memberi konfirmasi bahwa ia akan mengisi Concerto di Natale ke-21 pada 7 Desember 2013. Konser ini dijadwalkan digelar pada pukul 7 malam waktu setempat.

Selain Anggun, sejumlah penyanyi juga turut diundang memeriahkan konser ini. Mereka adalah Natasha st-pier, Asav Avidan, dan penyanyi kawakan asal Amerika, Patti Smith.

Konsep konser ini secara umum menampilkan musik opera, soul, jazz, dan aliran musik lainnya yang diiringi oleh orkestra. Baik secara solo ataupun kolaborasi, para performer menyajikan lagu-lagu khas Natal. Menariknya lagi, mereka juga diberikan kesempatan untuk bertemu Sri Paus. Wow!

Dikutip dari situs Anggunesia.com, Anggun pertama kali tampil di Vatikan pada tahun 2000 silam dan menjadi penyanyi muslim pertama yang diundang di Konser Natal.

Hingga saat itu, baru tiga penyanyi atau musisi Asia yang pernah tampil di sana. Mereka antara lain Wesley Chu (pianis berkewarganegaraan Kanada), Hong Mei Nie (soprano Cina), dan Shonosuke Okura (penyanyi musik tradisional Jepang).

Di sana Anggun menyanyikan dua lagu secara solo, yakni Have Yourself a Merry Little Christmas dan Still Reminds Me dari album internasional keduanya Chrysalis.

Sumber: KapanLagi