Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LG Luncurkan Layanan Konsumen Via SMS
Oleh : Sherlyna
Selasa | 03-09-2013 | 17:04 WIB
layanan_sms_lg.jpg Honda-Batam
Peluncuran layanan SMS Centre LG Electronics untuk memudahkan pelanggan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, LG meluncurkan layanan pelanggan melalui SMS. Dengan layanan ini, konsumen dapat melaporkan atau mengadu tentang penggunaan atau masalah tentang produk LG hanya dengan SMS ke nomor 08118014010.

Janes Silitonga, manajer LG Electronics Batam mengatakan penggunaan SMS Centre ini merupakan salah satu bentuk pelayanan LG secara nasional yang serentak akan dilakukan di seluruh Indonesia pada 4 September 2013, besok.

"Di sini para pelanggan dapat menyampaikan setiap keluhan mengenai produk LG yaitu melalui sms tersebut dan kami secara langsung akan menanggapi dan menjawab setiap keluhan tersebut," kata Janes.

Sementara, Yuarso, Service Area LG mengatakan pihaknya juga akan memberikan perpanjangan garansi bagi konsumen yang memiliki LED 42 inch ke atas selama satu tahun.

"Untuk perpanjangan garansi ini mulai berlaku dari 4 sampai dengan 7 September, dan stok terbatas yaitu hanya 10 konsumen saja dengan garansi yakni suku cadang dan service," terang Yuarso.

Bagi konsumen yang ingin memperpanjang garansinya, LG membuka service area di Batam dan Tanjungpinang. Untuk Batam, terletak di Mahkota Raya, Blok B-11 b, buka dari pukul 8.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Editor: Dodo