Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan 'Orchard Park' dengan Harga Rp700 Juta - Rp2,5 Miliar

Agung Podomoro Land Kembangkan Sayap di Batam
Oleh : Sherlyna
Selasa | 03-09-2013 | 16:05 WIB
agung_podomoro1.jpg Honda-Batam
Salah seorang konsumen tampak mendapat penjelasan dari manajemen Agung Podomoro mengenai hunian yang bernama Orchard Park, hasil pengembangan dari developer terkemuka tersebut.

BATAMTODAY.COM, Batam - Agung Podomoro Land Tbk, salah satu perusahaan pengembang properti termuka di Indonesia, kini mengembangkan sayapnya di Kota Batam.

Agung Wiraja, General Manager Agung Podomoro Land, mengatakan Batam menjadi salah satu peluang bagi pihaknya untuk mengembangkan bisnis propertinya di Indonesia.

"Mengapa kami memilih Batam sebagai kota berikutnya, karena Batam memiliki potensi yang cukup besar dalam pengembangan apartemen selanjutnya, dengan bidikan pasar para pengusaha atau penanam modal yang mayoritasnya adalah pengusaha asing. Mereka memiliki kebutuhan cukup besar khususnya untuk tempat tinggal. Di sini kami datang menghadirkan kebutuhan itu dengan standar menengah ke atas," kata Agung, Selasa (3/9/2013).

Sebelumnya diakui Agung bahwa pihaknya sudah membuka atau mengembangkan 33 anak usaha yang keseluruhananya di usaha industri properti di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, dan saat ini Batam. Target pengembangan berikutnya adalah merambah Kalimantan.

"Untuk di Batam sendiri kami mengawali dengan menghadirkan 'Orchard Park', yang sebelumnya dikelola oleh PT Dimas Pratama Indah dengan luas area sekitar 42 hektar yang rencananya akan memiliki kurang lebih 1.100 hunian dengan 70 unit orchard walk dan kurang lebih 100 unit apartmen dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuni, seperti swwiming pool, fitness center, jogging track, private garden, children playground, sistem keamanan 24 jam," kata Agung lagi.

Sementara, Tedi Guswana selaku Marketing Manager Agung Podomoro Land Tbk mengatakan bahwa hunian yang ditawarkan kepada konsumen akan menghadirkan lingkungan yang asri, hijau dengan taman berada di sepanjang lokasi dan depan rumah.

"Kami di sini hadir dengan konsep yang berbeda dibandingkan hunian-hunian lain di Batam, dengan mengusung konsep 'One Stop Living' yaitu di dalamnya akan terpenuhi berbagai kebutuhan penghuni baik hiburan, kuliner, hangout, cafe, live musik dengan nuansa Singapura, perbelanjaan yang serba ada, sehingga penghuni dapat melengkapi hidupnya dalam satu kawasan saja," terang Tedi.

Orcard Park ini direncanakan akan dimulai pemasarannya pada akhir tahun 2013 dan mulai dibangun pada awal 2014 mendatang. Harga pasaran berkisar mulai dari Rp700 juta sampai dengan Rp2,5 miliar.

Untuk lahan yang dikelola oleh Agung Podomoro Land ini tidak perlu diragukan lagi, karena dijamin aman karena sebelum melakukan pengembangan, lokasi telah disurvei dan kini dikelola secara sah serta legal.

"Untuk pengembangan properti, Agung Podomoro tidak perlu diragukan lagi karena kami berpengalaman selama 40 tahun. Telah menyelesaikan 50 proyek properti yang mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat menengah ke atas dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neigbourhood mall, shop house, hotel dan office tower," kata Agung menerangkan.

Untuk melihat bentuk dan desain atau gambaran dari hunian Orchard Park, konsumen saat ini sudah bisa mengunjungi pameran Agung Podomoro Land di Mega Mall lantai I. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 0778-7887887 atau 0852 16279170.

Editor: Dodo