Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pesan Tiket Citilink Cukup Melalui Ponsel
Oleh : Redaksi
Senin | 02-09-2013 | 21:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Maskapai penerbangan Citilink mempermudah pelayanan reservasi tiket. Mulai hari ini, konsumen bisa memesan tiket melalui telepon seluler cerdas (smartphone).

Anak perusahaan Garuda Indonesia itu telah meluncurkan aplikasi telepon selular (ponsel) atau mobile apps di Jakarta, hari ini. Aplikasi mobile apps ini untuk memudahkan siapa saja yang akan membeli tiket Citilink, check-in, dan mengetahui status penerbangan.

Mobile Apps Citilink ini sudah dapat diunduh di Blackberry World bagi pengguna Blackberry, Google Play untuk pengguna platform Android, dan App Store untuk pengguna iPhone.

Vice President Marketing & Communication Citilink, Aristo Kristandyo, mengatakan, kehadiran mobile apps Citilink menjadi gerbang informasi yang inovatif bagi Citilinkers untuk mengetahui produk-produk dan layanan Citilink.

Fitur-fitur yang terdapat di mobile apps Citilink antara lain, reservasi penerbangan, cek status reservasi, dan check-in via smartphone.

“Aplikasi yang penampilannya user-friendly ini juga memiliki menu pilihan bahasa Inggris sehingga memudahkan siapa saja yang menggunakannya. Kami akan terus melakukan inovasi khususnya di bidang teknologi untuk memberikan kemudahan bagi Citilinkers,” ujar Aristo, dalam siaran pers, Senin.

Fitur-fitur lainnya yang segera akan dikembangkan untuk Citilink mobile apps dalam fase selanjutnya antara lain pembelian extrabaggage, pemesanan prebook meal, green seat, Citilink shield dan informasi jadwal penerbangan. (*)

Editor: Dodo