Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gitaris Bantah Jadi Penyebab Bubarnya Motley Crue
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-08-2013 | 13:41 WIB
MotleyCrue2.jpg Honda-Batam
Motley Crue.

BATAMTODAY.COM, Los Angeles - Band glam rock asal AS, Motley Crue, telah beraksi di dunia musik selama lebih dari 30 tahun. Konser yang mereka lakukan di banyak stadion di seluruh dunia tetap membuat mereka tetap sibuk dan membawa kembali semangat 80-an.

Namun, komentar vokalis Vince Neil belum lama ini seperti menguatkan pernyataan bassist Nikki Sixx sebelumnya yang mengatakan band akan bubar dalam waktu dekat. Belakangan gitaris Mick Mars menyanggah bahwa alasan yang disebutkan Neil tidak benar.

Neil sebelumnya mengatakan, “Hanya tinggal waktu. Kesehatan Mick sudah tidak bagus, dan menjalani tur sangat sulit baginya.”

Setelah mengetahui rekan bandnya mengatakan hal seperti itu, Mick Mars menanggapi ucapan Neil melalui akun Twitter miliknya.

“Semua rumor mengenai tur perpisahan yang akan dibuat karena ‘kesehatan saya buruk’ adalah omong kosong. Saya baik-baik saja, kesehatan saya tidak pernah mengahalangi untuk tur dan tidak akan pernah,” tulisnya seperti dilansir Loudwire.

Sang gitaris ini ingin memperjelas jika ia bukanlah penyebab Motley Crue akan bubar dalam waktu dekat.

Mars menderita penyakit ankylosing spondylitis, bentuk radang sendi yang mempengaruhi tulang belakang dan pinggul, menyebabkan peradangan kronis dan bahkan peleburan tulang belakang.

Pada 2004, sang gitaris melakukan operasi penggantian tulang pinggul, hasil dari penyakit tersebut yang juga menyebabkan skoliosis. Kendati semua rasa sakit itu mempengaruhi kondisi medisnya, Mars ngotot dan berjanji untuk terus melanjutkan band.

Sumber: Rolling Stone