Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fans The Beatles Ingin Mengkloning John Lennon
Oleh : Redaksi
Senin | 26-08-2013 | 11:06 WIB
john_lennon.jpg Honda-Batam
John Lennon.

BATAMTODAY.COM, London - Seorang dokter gigi sekaligus penggemar The Beatles, Daniel Zuk mengatakan bahwa ia berencana untuk mengkloning John Lennon menggunakan DNA dari salah satu gigi sang ikon.

Zuk membeli gigi Lennon seharga Rp 338 juta (20.000) di pelelangan yang diadakan pada 2011. Ia mengatakan kepada The Sun, “Jika ilmuwan berpikir mereka dapat mengkloning mammoth, berarti John Lennon yang berikutnya. Saya memiliki bagian kecil untuk membawa kembali salah satu bintang pop terhebat itu yang akan mengejutkan.”

“Saya gugup dan bergairah mengenai kemungkinan kami akan memiliki DNA John Lennon selanjutnya secara penuh, saya harap sesegera mungkin. Banyak penggemar Beatles mengingat ketika mereka mendengar kabar John Lennon telah ditembak. Saya harap mereka juga akan hidup untuk mendapatkan kesempatan yang lain suatu hari nanti,” lanjutnya seperti dikutip dari NME.

Zak, yang tinggal di Edmonton, Kanada, membeli gigi sang ikon dari anak mantan penjaga rumah Lennon, Dot Jarlett, setelah gigi itu dicabut pada akhir 1960.

Sumber: Rolling Stone